JAYAPANGUS WEB

JAYAPANGUS merupakan media komunikasi muda Hindu. diterbitakn sejak akhir januari 2006 oleh KMHD ISI Yogyakarta. hubungi kami di: E-mail: red_jayapangus@yahoo.co.id phone :08175495575

Saturday, March 10, 2007

dari redaksi edisi 11

Tahun baru telah datang, semangat baru, harapan baru, tantangan baru dan semua yang baru-baru telah menanti didepan. Lalu bagaimana dengan pasangan? Haruskah punya pacar baru atau istri baru? Jika belum punya, wajarlah kalo kita juga mengatur strategi agar ditahun baru ini kita segera memiliki pendamping agar hidup terasa makin lengkap.Yang menjadi masalah adalah jika sudah memiliki pacar atau malah pasangan (istri/suami) haruskah mencari istri/suami baru lagi? Poligami adalah kata yang tiba-tiba kembali ngetren diakhir tahun 2006, kasus-kasus yang terkait dengan cinta segi 3, 4 dst juga kian marak. Banyak masyarakat, pemuka agama, pejabat bahkan Presiden SBY pun turut angkat bicara menanggapi pro dan kontra terhadap Poligami ini.
JAYAPANGUS juga tidak mau ketinggalan,kali ini kami ingin mengetahui bagaimana tanggapan generasi muda Hindu tentang masalah Poligami. Namun karena keterbatasan pengetahuan kami tentang masalah ini (maklum kami masih muda dan belum menikah) serta pengetahuan agam kamipun masih sangat dangkal maka mungkin edisi lebih banyak berisi pendapat pribadi dan pandangan secara umum kejadian ditengah masyarakat saat ini.
Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi dan menambah semangat kita semua. Tak lupa kami mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2007 semoga kita semakin sukses dan selalu dilindungi Hyang Widhi Wasa.