JAYAPANGUS WEB

JAYAPANGUS merupakan media komunikasi muda Hindu. diterbitakn sejak akhir januari 2006 oleh KMHD ISI Yogyakarta. hubungi kami di: E-mail: red_jayapangus@yahoo.co.id phone :08175495575

Friday, September 08, 2006

DARI PEMBACA

Saya sangat tertarik dengan apa yang diterbitkan Jayapangus, saya sudah lumayan lama tinggal di Jogja tapi saya jarang sekali bergaul dengan orang-orang Hindu. Saya ingin sekali membantu umat Hindu yang ada di Jogja, tapi bagaimana caranya? Saya bisa Yoga dan kebetulan saya dibesarkan di salah satu Asrama di Bali. Mungkin pengalaman saya di Asrama bisa saya berikan kepada teman-temana Hindu di Jogja. Terus terang saya sangat tertarik dengan kegiatan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
-Komang- (Maguwo) 08170674253
Bagi Umat yang tertarik belajar Yoga silahkan hubungi Komang.

JP Oke Banget, sayangnya pas purnama kemarin saya tidak kebagian , jadi tolong diperbanyak. Jayapangus bisa membantu semangat saya untuk belajar agama lebih rajin.
Semoga JAYAPANGUS makin JAYA dan tolong gunung Kidul juga dimuat agar umatnya tidak kian punah.
- 085643584***-
Selama ini JP dicetak 500 eksmplar dan disebar ke pura-pura Jogja. Biaya cetak JP diperoleh dari iklan dan donatur, jadi jika kami nanti ada dana lebih pasti kami cetak lebih banyak?
Kami memang masih kesulitan untuk menjangkau gunung Kidul semoga diedisi-edisi mendatang kami bisa memuat dan menyebarkan JP ke Gunung Kidul Kelaten dll.

Kalo bisa bonus pembatas bukunya gambar-gambar dewa dong, kan jadi ada nilai spiritualnya.
-081342639***-
Mohon maaf edisi kali ini kami tidak menberikan bonus. Semoga diedisi mendatang kami bisa memberikan bonus lagi dan ada gambar dewanya.

Jayapagus makin membaik, setelah beberapa lama kmhd isi akhirnya mampu berubah menjadi lebih baik. Salut buat Jayapangus. Tetaplah Pangus dan Jaya, tapi jangan over pangus. Maju terus Jayapangus. Kalau saya ikut nyumbang artikel boleh nggak ?
- Putu Niki- 08562560***
Terimakasih, atas dukungannya. Artikel anda tentang Saraswati bisa dilihat di WEB (www.jayapangus-hindu.blogspot.com) lain kali silahkan menulis artikel sesuai tema yang akan diterbitkan, biasanya pengumuman tema kami beritahukan melalui poster di Pura Jagatnatha setiap Tilem

Saya adalah seorang mahasiswi di sebuah sekolah tinggi di Jogja. Saya mau mengatakan, saya salut sama kretivitas kalian. Karena di jaman seperti ini masih ada generasi muda yang masih peduli dengan masalah kebudayaan dan religi. Jujur selama ini saya kira kebanyakan mahasiswa Hindu yang ada di Jogja cuek dengan masalah ini. Tapi mata saya terbuka ketika saya membaca tulisan kalian, sekarang saya mulai bertanya dalam hati " apa mungkin saya sendiri yang KUPER dalam pergaulan?? "

Saya ingin bertanya bagaiamana cara bergabung dengan persatuan komunitas Hindu yang ada di Jogja??


Sebenarnya banyak komunitas Hindu di Jogja. Selain KMHD dimasing-masing kampus, ada juga PMHD, Ashram, Komunitas India dan komunitas lainnya. Masalah syarat untuk menjadi anggota silahkan tanya langsung kepada pihak komunitas masing-masing. Untuk Komunitas Pemuda Hindu Jawa kami sudah bahas di edisi Mei. Semoga edisi mendatang kami bisa menghadirkan edisi KMHD Se-Jogja. Edisi ini sebenarnya sudah kami siapkan untuk bulan Juni lalu, namun karena Bencana Gempa maka edisi tersebut kami tunda, mohon dukungan dari semua pihak agar edisi tersebut bisa terwujud.


Om swastyastu,

Segenap Redaksi bulletin RAHIDHA PURNAMA BOGOR mengucapkan salut dan semoga JAYAPANGUS tetap eksis di Jogja dan sekitarnya serta kehadiranya tetap dinantikan setiap bulannya.

Om Santhi Santhi Santhi

  • Pande (Bogor)

Terimakasih atas dukungannya, semoga kita tetap bisa menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi umat, dan sukses juga buat Bulletin RAHIDHA PURNAMA BOGOR

0 Comments:

Post a Comment

<< Home